SOLOPOS.COM - Nokia 6 Arte Black (Phonearena)

MWC 2017 menjadi tempat yang pas untuk mengumumkan smartphone terbaru Nokia 6 Arte Black.

Solopos.com, BARCELONA– HMD Global mulai meluncurkan smartphone terbaru Nokia 6 di beberapa negara. Selain model biasa, perusahaan asal Finlandia itu akan menghadirkan Nokia 6 berkelas premium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa (28/2/2017), HMD Global akan meluncurkan smartphone terbaru Nokia 6 Arte Black. Nokia 6 Arte Black itu terlihat mengilap sama seperti Iphone 7 Jet Black dan Samsung Galaxy S7 Black Pearl.

Warna Arte Black di smartphone terbaru Nokia 6 membuatnya tampak elegan dan mewah. Sang produsen juga meningkatkan spesifikasi smartphone Nokia 6 ini. RAM Nokia 6 Arte Black dibikin sebesar 4 GB dan memori internalnya seluas 64 GB.

Di varian Nokia 6 versi biasa memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual 229 euro atau sekitar Rp3,2 juta. Sementara, Nokia 6 Arte Black dibanderol 299 euro atau setara Rp4,2 juta.

HMD Global sebagai pemilik lisensi merek Nokia 6 akan menjualnya pada kuartal II 2017 ini. Indonesia disebut sebagai salah satu negara yang akan menerima kedatangan Nokia 6 lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya