SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartphone Pure Shot (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Hisense Pure Shot dan Pure Shot Plus segera dirilis di Indonesia.

Solopos.com, KUTA — Vendor ponsel asal Tiongkok, Hisense, siap merilis dua smartphone terbaru di Indonesia. Dua ponsel pintar itu diberi nama Hisense Pure Shot dan Hisense Pure Shot Plus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (31/8/2015), sesuai dengan namanya, dua smartphone terbaru itu hadir dengan mengunggulkan fitur kamera. Dipersenjatai dengan kamera belakang 13 mega piksel (MP) dan kamera depan 5 MP, Hisense Pure Shot diklaim mampu merekam gambar dengan sempurna meski dengan kondisi minim cahaya.

Menurut President Director Hisense International Indonesia, Stephen Qu, smartphone terbaru Hisense Pure Shot dan Pure Shot Plus juga telah mendukung layanan 4G LTE yang kompatibel dengan semua jaringan operator Indonesia, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan jaringan operator mana saja.

“Momentum hadirnya 4G LTE di Indonesia menjadi salah satu pendorong Hisense merilis Pure Shot di Indonesia,” kata Stephen Qu, di sela-sela acara HiContest Photo Challenge di Bali.

Qu menambahkan hadirnya smartphone terbaru Hisense Pure Shot di Indonesia merupakan komitmen Hisense untuk terus menghadirkan ponsel pintar seri premium di pasar Indonesia.

Dikutip dari Detik, Senin, dilihat dari spesifikanya smartphone terbaru Hisense Pure Shot memang menawarkan konektivitas lengkap baik di jaringan 3 G dan 4 G, seperti WCDMA 2100 Mhz, GSM 900/1800 Mhz, CDMA EVDO 850 Mhz, 1x 800 Mhz, FDD B2,B3,B5,B8,B26 dan TDD B40.

Dengan fitur Dual SIM, Pure Shot bisa dimasuki kartu GSM dan CDMA sekaligus. Smartphone terbaru Hisense Pure Shot terdiri dari dua varian, yaitu Pure Shot & Pure Shot Plus. Perbedaannya hanya pada ukuran layar dan kapasitas baterai.

Smartphone terbaru Pure Shot dibekali layar 5 inci dan baterai 2.200 mAh. Sedangkan Pure Shot Plus memiliki bentang layar 5,5 inci serta baterai 2.500 mAh. Selebihnya spesifikasinya dua smartphone itu sama.

Layar dua smartphone terbaru Hisense itu beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan piksel 295 ppi. Bagian layarnya dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Sedangkan prosesornya 64 bit octa core Qualcomm Snapdragon 415 yang ditunjang RAM 2 GB. Memori internal kapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD.

Dua smartphone terbaru itu dikabarkan akan mulai dirilis secara resmi awal September dan dibundling secara eksklusif dengan Smartfren. Selain itu, dua ponsel pintar itu bisa dibeli langsung di website Hisense Indonesia dan galeri-galeri Smartfren. Hisense PureShot dijual Rp2,6 juta, sementara Hisense Pure Shot Plus hadir dengan harga Rp3,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya