SOLOPOS.COM - High-Tech Computer Corporation Rilis HTC 02 Awal Tahun Depan (Youtube)

Smartphone terbaru asal Taiwan, HTC 02, akan rilis awal tahun depan.

Solopos.com, TAIPEI — Perusahaan asal Taiwan, High-Tech Computer Corporation (HTC), dikabarkan sedang membuat smartphone terbaru. Awalnya ponsel flagship yang diberi nama HTC 02 itu akan diluncurkan awal tahun depan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Flagship adalah merupakan produk andalan dari suatu vendor ponsel yang menjadi produk inti dari semua produk yang dihadirkan. Ponsel-ponsel flagship biasanya djual dengan harga ekskusif.

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Rabu (19/8/2015), produk flagship juga bisa diartikan sebagai produk terbaik atau produk yang berada di kelas tertinggi atau termahal yang dimiliki oleh suatu vendor ponsel. Smartphone terbaru HTC 02 itu akan dilengkapi Chipset Snapdragon 820.

Awalnya smartphone terbaru HTC o2 akan dirilis akhir tahun 2015 ini. Namun, ditunda karena pihak vendor belum siap. Belum diketahui harga resmi dari ponsel pintar asal Taiwan itu.

Smartphone terbaru HTC 02 akan dirilis awal 2016 tersebut karena prosesor yang digunakannya baru diluncurkan pada awal 2016. Chipset Snapdragon 820 merupakan produk terbaru Qualcomm yang akan diluncurkan awal tahun depan.

Jadi smartphone terbaru HTC O2 otomatis akan diluncurkan tahun 2016. Selain HTC, beberapa perusahaan ponsel lain seperti Samsung dan Xiaomi akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya