SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Androidheadlines)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 akan dijual Rp7,8 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan menjual smartphone terbaru Mi Note 2 dengan harga terjangkau. Xiaomi Mi Note 2 yang bisa menjadi tablet akan dilego US$600 atau Rp7,8 juta.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sepert dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (17/10/2016), harga US$600 atau setara Rp 7,8 juta smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 itu menurut pendapat analis teknologi Tiongkok, Pan Jiutang.

Bila prediksi harga itu benar, maka smartphone terbaru Mi Note 2 akan menjadi ponsel termahal yang pernah dijual Xiaomi. CEO Xiaomi, Lei Jun, sepertinya ingin memanfaatkan kematian Samsung Galaxy Note 7 yang sering meledak.

Spesifikasi umum smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 memang termasuk kelas atas. Spesifikasi smartphone Mi Note 2 dibekali RAM 4 GB atau 6 GB, memori internal 32 GB yang bisa diperlus dengan slot microSD, dan sensor sidik jari ultrasonik buatan Qualcomm.

Smartphone terbaru dengan layar 5,7 inci  bisa berfungsi sebagai tablet dan dibekali prosesor Snapdragon 821. Snapdragon 821 di Xiaomi Mi Note 2 merupakan prosesor tercanggih dari Qualcomm melebihi Snapdragon 820.

Xiaomi Mi Note 2 juga dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan jernih. Untuk kamera depan diperkuat dengan resolusi 12 MP yang cocok untuk selfie dengan nyaman dan jelas.

Kamera ganda yang ada di bagian belakang ponsel itu salah satunya memiliki resolusi besar 23 MP dan yang satunya lagi tidak diketahui besaran resolusinya. Bisa jadi ukuran resolusinya akan lebih kecil.

Untuk koneksi Internet, akses  4G long term evolution (LTE), membikin pengguna merasakan akses Internet cepat dan nyaman. Daya baterai smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 sebesar 3.500 mAh. Kita tunggu saja kebenaran spesifikasi dan harga jual di peluncuran Xiaomi Mi Note 2 yang akan dilakukan November 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya