SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus Barcelona (Okezone)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus edisi Barcelona dijual Rp6,5 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah melalui proses pemesanan yang dibuka dari tanggal 1 Juli sampai 18 Juli 2016, Oppo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru F1 Plus edisi FC Barcelona.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis (21/7/2016), dibalut dengan desain yang terinspirasi klub sepak bola asal Spanyol itu, smartphone terbaru Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition dibanderol Rp6,5 juta.

Peluncuran ditandai dengan acara konferensi pers yang digelar di Empirica, SCBD, Jakarta. Tak hanya dihadiri oleh petinggi-petinggi Oppo, termasuk CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, peresmian juga dihadiri oleh Managing Director FC Barcelona, Xavier Asensi.

“Oppo F1 Plus edisi Barcelona ini sekaligus menandakan satu tahun kemitraan Oppo dengan FC Barcelona. Kami sangat senang dengan kerjasama ini. Di mana diharapkan juga mampu memperkuat status Oppo dari segi brand,” ujar Lau di pembukaan, Kamis.

Lebih lanjut Lau ingin agar kerja samanya dengan FC Barcelona itu bisa langgeng sehingga bisa menghadirkan berbagai macam aktivitas dan event untuk penggemar Oppo dan FC Barcelona.

Senada dengan Lau, Xavier juga turut menyatakan kegembiraannya dengan kerja sama ini. Ia menyebut Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar Barcelona yang besar.

“Suatu kebanggaan bagi kami mengumumkan kerja sama hebat ini di Indonesia. Indonesia merupakan wilayah kunci bagi FC barcelona. Situs berbahasa Indonesia kami menjadi salah satu situs tertinggi ketiga yang diakses, selain bahasa Inggris dan Spanyol,” ujar Xavier.

Indonesia juga disebut memiliki jumlah penggemar yang banyak, Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona itu hanya digelontorkan sebanyak 10 unit dari 1.000 unit di seluruh dunia. Penjualannya juga dilakukan melalui Blibli.com dengan harga Rp6,5 juta.

“Mengapa hanya 10 unit? Karena kami ingin agar ponsel ini eksklusif dan bikin tertarik. Karena tipikal konsumen di Indonesia senang dengan sesuatu hal yang berbeda,” ujar Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

“Benar-benar terbatas hanya 10 unit dan ada 3.125 orang mendaftar yang ingin memilikinya. Akhirnya dipilih secara acak orang yang beruntung,” kata Brand Manager Oppo Indonesia Alinna, seperti dilansir Antara, Kamis.

Smartphone  terbaru Oppo F1 edisi khusus itu memiliki tampilan premium dengan material bodi magnesium alumunium alloy dan bezel tipis 1,66 mm. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan selfie expert dengan kamera depan 16 megapiksel (MP) dan kamera utama 13 MP.

Dari sektor dapur pacu tak berbeda dengan F1 Plus versi biasa. Fungsi keamanan perangkat hadir dengan teknologi pengenal sidik jari super cepat, cukup 0,2 detik untuk membuka perangkat. Serta teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge disematkan juga pada perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya