SOLOPOS.COM - Huawei Mate S (Phone Arena)

Smartphone terbaru Huawei Mate S akan dijual Rp8,3 juta. Ponsel pintar itu juga akan menggunakan teknologi Force Touch.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan asal Tiongkok, Huawei, akan segera merilis smartphone terbaru Mate S. Huawei Mate S akan dirilis dalam acara Internationale Funkausstellung (IFA) 2015 atau pameran teknologi di Berlin, Jerman, September 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Phonearena.com, Senin (24/8/2015), ponsel pintar itu akan dijual US$599 atau Rp8,3 juta. Smartphone terbaru Huawei Mate S akan menggunakan teknologi Force Touch seperti MacBook.

Force Touch merupakan teknologi yang digunakan untuk membedakan tingkat kekerasan tekanan yang diterima oleh layar touchscreen atau touch pad. Apple sudah pernah menggunakan teknologi itu di MacBook terbaru mereka.

Teknologi terbaru Force Touch itu akan digunakan Apple di smartphone terbaru Iphone 6S. Hal itu berdasarkan informasi yang diberikan laman Oppomart.

Smartphone terbaru Mate S memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 p. Huawei Mate S menggunakan prosesor buatan sendiri bernama Kirim 935. RAM ponsel buatan Tiongkok itu memiliki kapasitas 3 GB.

Smartphone terbaru Huawei Mate S akan dibeli baterai yang memiliki daya sebesar 4.100 mAh dengan Operation System (OS) Android 5.1 Lollipop dan Emotion UI 3.1. Ponsel pintar itu juga akan menggunakan sensor sidik jari dan dijual US$599 atau Rp8,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya