SOLOPOS.COM - Goophone S6 (goophoneshops.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 memiliki tiruan. Perangkat tersebut bernama Goophone S6.

Solopos.com, SOLO – Samsung Galaxy S6 telah dirilis awal Maret 2015 lalu. Smartphone terbaru besutan Samsung itu dibanderol dengan harga US$679 atau setara dengan Rp8,8 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, apabila harga itu terlalu mahal, Anda mungkin bisa mencoba Goophone S6. Perangkat besutan vendor tiongkok itu diklaim sebagai ponsel tiruan Samsung Galaxy S6. Harganya tentu lebih murah yakni US$169 atau sekitar Rp2,1 juta.

Seperti dilansir Itproportal.com, Sabtu (4/4/2015), desain Goophone S6 sangat mirip dengan Galaxy S6. Smartphone terbaru itu hadir dalam empat varian warna yakni, emas, putih, hitam, dan biru.

Spesifikasi Goophone S6 tentu masih di bawah Samsung Galaxy S6. Goophone S6 akan didukung prosesor Mediatek Dual Core atau Quad Core. RAM yang disematkan juga terdapat dua versi yakni 512 MB dan 1 GB.

Goophone S6 juga bakal langsung menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Ini bukan kali pertama Goophone menciptakan ponsel tiruan. Sebelumnya, vendor Tiongkok itu juga pernah membuat tiruan dari Iphone 6 bernama Goophone I6 seharga Rp1,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya