SOLOPOS.COM - Nexus-Huawei (Phonearena)

Smartphone terbaru Nexus 6 segera dirilis Google dan Huawei.

Solopos.com, SOLO Dua perusahaan telekomunikas raksasa, Google dan Huawei, dikabarkan segera merilis Nexus 6 tahun ini. Smartphone terbaru itu akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Idigitaltimes.com, Selasa (18/8/2015), selain fitur sensor sidik jari, smartphone terbaru Huawei Nexus 6 dilengkapi dengan spesifikasi dua speaker di bagian depan dan port USB Type-C. Speaker itu terletak si sisi bawah, sementara lubang jack headphone berukuran 3,5 mm terletak di sisi atas.

Fitur sidik jari sebelumnya juga ada di Nexus 5 yang sudah dirilis tahun ini. Ukuran layar smartphone terbaru ini 5,5 inci dan 5,7 inci. Namun, Huawei sepetinya lebih mantap menggunakan layar ukuran 5,7 inci untuk ponsel pintar tersebut.

Smartphone terbaru Nexus 6 ini akan memiliki spesifikasi kelas atas. Harga gabungan perangkat Huawei-Google ini diprediksi cukup mahal. Belum diketahui jadwal rilis di Indonesia.

Google-Huawei sepertinya akan merilis smartphone terbaru ini Oktober 2015. Berikut ini link video penampakan Huawei Nexus 6,  https://www.youtube.com/watch?v=pBZgsRpFfP4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya