SOLOPOS.COM - Bocoran smartphone Nexus garapan Google dan LG (Ubergizmo)

Smartphone terbaru tengah digarap Google. Kabarnya salah satu raksasa teknologi itu menggandeng LG dalam menciptakan perangkat anyarnya.

Solopos.com, SOLO – Google dikabarkan tengah bekerja sama dengan LG untuk membuat smartphone terbaru. Rumor yang berembus smartphone itu adalah Nexus dengan ukuran layar 5,2 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (11/5/2015), kabar tersebut terkuak dari Artem Russakovskii, yang cukup diandalkan dalam hal bocoran sebuah perangkat. Menariknya, laporan itu menyebutkan LG bukan satu-satunya perusahaan yang digandeng Google dalam menciptakan smartphone terbaru itu.

Sebelumnya Google dikabarkan akan menggandeng Huawei untuk menciptakan smartphone Nexus generasi selanjutnya. Ini berarti kemungkinan ada dua perangkat yang ingin dihadirkan Google.

Hal tersebut membuat beberapa kalangan menyimpulkan Google akan menghadirkan dua model Nexus, versi LG dan versi Huawei. Smartphone Nexus versi Huawei diprediksi akan mengusung layar 5,7 inci, sementara versi LG akan menggunakan layar yang sedikit lebih kecil yakni 5,2 inci.

Dua model dengan pilihan layar yang berbeda itu dianggap menyamai strategi Apple pada Iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Google mengenai kabar tersebut. Namun, kemungkinan smartphone Nexus generasi terbaru itu akan hadir pada 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya