SOLOPOS.COM - Gionee Elife E8 (GSM Arena)

Smartphone terbaru diluncurkan Gionee. Perangkat tersebut bernama Gionee Elife E8 dengan kamera 23,7 MP.

Solopos.com, SOLO – Selain meluncurkan Marathon M5, Gionee juga merilis smartphone terbaru lainnya. Perangkat tersebut bernama Gionee Elife E8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (11/6/2015), Gionee Elife E8 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni terutama dalam hal kamera. Smartphone terbaru itu dibekali dengan kamera utama beresolusi 23,7 MP. Kamera itu diklaim mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Gionee Elife E8 mengusung layar 6 inci dengan resolusi QHD. Layar tersebut menggunakan teknologi Amoeld dan memiliki kerapatan piksel hingga 490 ppi. Perangkat tersebut juga didukung prosesor anyar Octa Core Mediatek Helio X10 yang memiliki kecepatan 2.0 GHz.

Prosesor itu akan ditopang dengan RAM sebesar 3 GB. Gionee Elife E8 juga memiliki memori internal 64 GB yang bisa ditambah dengan slot Micro SD. Kabarnya smartphone ini memang diciptakan Gionee untuk fokus pada layar yang mumpuni dalam sebuah perangkat.

Rencananya, Gionee Elife E8 akan mulai tersedia di pasaran pada 15 Juli 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu akan dibanderol dengan harga US$645 atau setara dengan Rp8,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya