SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A9. (Istimewa/Detik)

Smartphone terbaru Samsung SM-A9000 alias Galaxy A9 muncul di aplikasi uji benchmark GeekBench.

Solopos.com, SEOUL – Laman uji benchmark GeekBench merilis spesifikasi terbaru Samsung Galaxy A9. Ponsel dengan kode nama Samsung SM-A9000 ini  sebelumnya pernah muncul di Antutu Benchmark.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah lebih dari 6 bulan lalu terungkap untuk pertama kalinya, Samsung Galaxy A9 nampaknya akan segera diumumkan secara resmi. Hal ini terlihat dari telah kembali ditemukannya bocoran smartphone tersebut di GeekBench dengan spesifikasinya.

Dilansir Teknoup, Selasa (24/11/2015), Samsung SM-A9000 alias Galaxy A9 masuk basis data GeekBench membawa spesifikasi yang sama dengan informasi bocoran yang pernah terlihat di Antutu. Selain bocoran spesifikasi, Samsung Galaxy A9 juga pernah ditemukan gambar-gambarnya serta informasi sertifikasinya.

Samsung Galaxy A9 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 620 (MSM8976), berisi dua inti Cortex-A72 dan dua inti Cortex-A53. Hasilnya, melalui GeekBench tercatat skor 1446 poin untuk single core dan skor multi-core sebesar 4134.

Selain Galaxy A9, Samsung diketahui juga menyiapkan Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7. Ketiganya kemungkinan akan hadir di awal tahun 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya