SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C5 Pro (Phonearena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 Pro akan dirilis tahun depan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, bersiap meluncurkan smartphone terbaru. Selain Galaxy C7 Pro, Samsung akan menghadirkan Galaxy C5 Pro.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Rabu (28/12/2016), Samsung memang akan banyak menghadirkan smartphone terbaru pada 2017, salah satunya adalah Galaxy C5 Pro. Ponsel yang memiliki nomor seri SM-C5010 itu sudah mendapat sertifikasi dari lembaga asal Tiongkok, Tenaa.

Bila mendapat sertifikasi dari Tenaa, peluncuran Galaxy C5 Pro tinggal menunggu waktu. Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 Pro juga sudah muncul dalam laman Tenaa. Ponsel pintar Galaxy C5 Pro dibekali prosesor Snapdragon 626 besutan Qualcomm dan layar full HD berukuran 5,2 inci.

Samsung menyematkan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64 GB di smartphone terbaru Galaxy C5 Pro. Sementara di sektor kamera belakang dan depan sama-sama memiliki resolusi 16 megapiksel (MP).

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 Pro juga akan diperkuat daya baterai 3.000 mAh dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Meski begitu harga jual ponsel pintar tersebut masih belum diketahui.

Smartphone terbaru Galaxy C7 Pro, Galaxy C5 Pro memang akan diluncurkan Samsung tahun depan. Tapi mengenai kepastian harga jual dan jadwal peluncuran, sepertinya masih harus menunggu konfirmasi langsung dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya