SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy J7 (GSM Arena)

Smartphone terbaru Samsung segera meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Samsung sedang merancang telepon pintar Galaxy A8 berbobot 140 gram dan berukuran 157,7 x 76,7 x 5,9 milimeter yang akan menjadi smartphone tertipis dari perusahaan asal Korea Selatan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut rumor terpercaya dari Nowhereelse, sebagaimana dikutip dari Antara yang diambil dari Digital Spy, Rabu (17/6/2015), beberapa bocoran foto menunjukkan perangkat tersebut akan berbentuk lebih besar dari pendahulunya Galaxy A7 yang berlayar 5,7 inci 1080 x 1920 Super Amoled.

Ekspedisi Mudik 2024

Galaxy A8 disebut-sebut akan mengusung prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2GB, memori 16GB dan baterai 3050 mAh, sedangkan kameranya akan berkekuatan 16 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan.

Selain itu pemindai sidik jari turut disertakan dalam telepon pintar ini, namun hingga kini Samsung belum mengumumkan secara resmi kehadiran serta harga untuk Galaxy A8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya