SOLOPOS.COM - LG G Stylo dan LG Leon LTE (Phone Arena)

Smartphone terbaru segera diluncurkan LG. Perusahaan Korea Selatan itu akan merilis dua ponsel sekaligus.

Solopos.com, SOLO – LG dikabarkan segera merilis dua smartphone terbarunya. Setelah meluncurkan LG G4, perusahaan Korea Selatan itu akan menghadirkan G Stylo dan Leon LTE.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (12/5/2015), kabarnya kedua smartphone terbaru LG itu akan dirilis pada 20 Mei 2015 mendatang. Kedua perangkat itu nantinya dijual melalui operator T-Mobile. LG sendiri telah mengumumkan akan hadirnya G Stylo beberapa waktu lalu.

LG G Stylo akan hadir dengan layar 5,7 inci dengan resolusi 720 piksel. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Quad Core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM 1,5 GB.

Mengenai kamera, LG G Stylo akan dibekali dengan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Perangkat tersebut juga diperkuat dengan baterai berdaya 3.000 mAH. LG G Stylo telah mendukung konektivitas 4G LTE dan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Sementara itu, smartphone terbaru LG lainnya, Leon LTE, bakal hadir dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 480×854 piksel. Perangkat ini memang terbilang sederhana dengan mengusung RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone terbaru itu juga  dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Sayang LG belum mengungkapkan harga yang dipatok untuk kedua ponsel anyarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya