SOLOPOS.COM - Sony Xperia M4 Aqua (Phone Arena)

Smartphone terbaru Sony Xperia M4 Aqua terkuak. Foto-foto ponsel tersebut tersebar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Dua foto smartphone terbaru besutan Sony muncul di dunia maya menjelang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Foto tersebut merupakan penampakan dari ponsel pintar seri Xperia terbaru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (27/2/2015), yang tertera di foto itu kemungkinan besar adalah Sony Xperia M4 Aqua. Smartphone terbaru itu diperkirakan sebagai penerus dari Sony Xperia M2 Aqua.

Memang beberapa waktu lalu Sony dikabarkan tengah menggarap suksesor ponsel pintar seri Xperia M.

Foto itu memperlihatkan Sony Xperia M4 Aqua berwarna merah. Desainnya terlihat tipis dan sekilas mirip dengan Sony Xperia Z2. Banyak yang menyebut smartphone terbaru itu akan diumumkan pada ajang MWC.

Namun banyak juga yang menyangkal karena di ajang tersebut Sony dipastikan merilis smartphone andalan yaitu Sony Xperia Z4 Tablet.

Selain itu dalam ajang MWC juga akan merilis Xperia Z3. Sehingga sangat kecil kemungkinan Sony Xperia M4 Aqua bisa dirilis dalam waktu dekat.

Sony sendiri secara resmi belum mengonfirmasi kebenaran foto-foto itu. Sehingga spesifikasi dan jeroan smartphone terbaru itu belum diketahui. Namun, diprediksi Sony Xperia M4 Aqua akan memiliki spesifikasi canggih dengan beberapa perangkat lunak terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya