SOLOPOS.COM - Smartphone Lenovo Vibe P1M (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M yang didukung fitur hemat daya dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Fitur hemat daya terbilang saat ini menjadi tren yang diberikan para vendor smartphone terbaru. Vendor asal Tiongkok, Lenovo, juga  merupakan salah satu pabrikan yang turut menyematkan fitur tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (27/10/2015), smartphone terbaru besutan vendor Lenovo yang sudah dilengkapi fitur hemat daya adalah P70 dan Vibe P1M.

Sayangnya, seperti yang kita ketahui, fitur hemat daya memangkas beberapa fitur lainnya, seperti pemutar musik dan koneksi Internet. Namun, hal tersebut telah terbantahkan dengan kehadiran smartphone terbaru Lenovo P1M. Fitur hemat daya di Vibe P1M tetap bisa menjalankan pemutar musik dan koneksi Internet.

Fitur hemat daya smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M terbilang unik karena bisa diaktifkan dengan cara menggeser switch di bodi sebelah kanan, bukan melalui menu yang biasanya diakses dari jendela pemberitahuan.

Dengan banderol Rp2,09 juta, maka smartphone terbaru Lenovo P1M termasuk perangkat Lenovo dengan harga murah, yang menawarkan jaringan 4G long term evolution (LTE), jaringan seluler terkini di Indonesia. Melalui kehadiran Vibe P1M, diharapkan Lenovo tetap menjadi vendor yang menjual perangkat 4G terbanyak..

Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M merupakan produk pertama seri Vibe, yang dipasarkan secara Online to Offline (020) melalui flash sale dengan menggandeng Blibli.com dan Indosat.

Terkait target penjualan, CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, menargetkan smarrtphone terbaru Lenovo tersebut terjual sebanyak-banyaknya.

“Target kami tentu menjual smartphone terbaru Lenovo P1M ini sebanyak mungkin. Dengan membeli Lenovo P1M di Blibli.com, pengguna akan mendapat sejumlah benefit, seperti cicilan 0% dengan kartu kredit dari 14 bank ternama, gratis ongkos kirim,” ujar Kusumo Martanto.

Sementara itu Menurut 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian,smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M memiliki tombol fisik di bagian samping dan apabila diaktifkan dapat menghemat konsumsi daya baterainya.

“Misalnya saat daya baterai tinggal 17%,, ketika tombol itu dihidupkan maka ponsel akan dapat dipakai hingga 13 jam,” Anvid Erdian, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Selasa.

Salah satu saingan smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M di pasar Indonesia yang juga memiliki daya baterai besar adalah Evercoss Elevate Y Power berbaterai 4.250 mAh yang dijual sekitar Rp1,7 juta.

Khusus flash sale smartphone terbaru Lenovo P1M, Rabu (28/10/2015), pengguna juga akan mendapatkan bonus kartu memori sebesar 32 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya