SOLOPOS.COM - Fire Phone (Mirror.co.uk)

Smartphone terbaru Fire Phone dijual dengan harga Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Amazon, baru-baru ini mengungkap harga smartphone terbarunya Fire Phone. Perangkat mid-range itu dijual dengan harga 99 poundsterling atau setara dengan Rp1,9 juta.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (26/6/2015) Fire Phone memiliki keunggulan kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 64 GB. Namun, Fire Phone juga hadir dalam model lain yakni dengan memori internal 32 GB.

Fire Phone juga didukung kamera yang mumpuni yakni beresolusi 13 MP. Kamera itu mampu merekam video dengan kualitas HD dengan kecepatan 30 frame per second (fps).

Fire Phone sendiri mengusung layar 4,7 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Smartphone terbaru ini didukung prosesor Quad Core Snapdragon 800. Perangkat ini masih menggunakan OS Android Kitkat.

Fire Phone juga dibekali dengan fitur dual speaker stereo serta dolby digital. Fitur-fitur tersebut diklaim mampu menciptakan suara yang baik dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya