SMARTPHONE TERBARU : Evercoss Rp1 Jutaan Pakai RAM 2 GB
Evercoss Winner Y Ultra (Okezone)

Smartphone terbaru Evercoss Rp1 jutaan dibekali RAM 2GB.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel lokal Evercoss meluncurkan ponsel murah Rp1 jutaan. Tak tanggung-tanggung, Evercoss menyematkan RAM 2 GB untuk ponsel ini.

Evercoss menamainya dengan sebutan Winner Y Ultra. Tak cuma punya daya tarik di RAM yang sebesar 2 GB, ponsel ini juga menyodorkan kapasitas memori internal yang terbilang besar di kelasnya, mencapai 16 GB.

Dilansir Detik, Sabtu (3/10/2015), untuk prosesornya Evercoss membenamkan quad core yang sayangnya tak dijelaskan tipenya. Tapi kemungkinan besar adalah buatan MediaTek. Adapun kecepatan prosesor yang diusungnya adalah 1,2 GHz.

Ukuran layar Winner Y Ultra juga terbilang besar untu kelas entry-level. Bentangnya sebesar 5 inch dengan resolusi 854 x480 pixel. Layar ini juga telah dilapisi oleh pelindung yang oleh Evercoss dinamai Rhino Screen.

Sedangkan kamera Winner Y Ultra menawarkan kemampuan 8 MP yang dikombinasikan kamera depan 5 MP. Sementara itu sistem operasi yang dipakainya adalah Android 5.1 Lollipop. Pasokan dayanya sendiri dipercayakan pada baterai 2100 mAh. Fitur dual-SIM juga jadi kelebihan yang ditawarkan ponsel ini.

Mengetahui spesifikasi yang dimiliki Winner Y Ultra, yang membuatnya jadi menarik adalah banderol harganya. Evercoss hanya membanderol Winner Y Ultra seharga Rp999.000 saja!



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom