SOLOPOS.COM - Evercoss Winner Y Ultra (Okezone)

Smartphone terbaru Evercoss Rp1 jutaan dibekali RAM 2GB.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel lokal Evercoss meluncurkan ponsel murah Rp1 jutaan. Tak tanggung-tanggung, Evercoss menyematkan RAM 2 GB untuk ponsel ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Evercoss menamainya dengan sebutan Winner Y Ultra. Tak cuma punya daya tarik di RAM yang sebesar 2 GB, ponsel ini juga menyodorkan kapasitas memori internal yang terbilang besar di kelasnya, mencapai 16 GB.

Dilansir Detik, Sabtu (3/10/2015), untuk prosesornya Evercoss membenamkan quad core yang sayangnya tak dijelaskan tipenya. Tapi kemungkinan besar adalah buatan MediaTek. Adapun kecepatan prosesor yang diusungnya adalah 1,2 GHz.

Ukuran layar Winner Y Ultra juga terbilang besar untu kelas entry-level. Bentangnya sebesar 5 inch dengan resolusi 854 x480 pixel. Layar ini juga telah dilapisi oleh pelindung yang oleh Evercoss dinamai Rhino Screen.

Sedangkan kamera Winner Y Ultra menawarkan kemampuan 8 MP yang dikombinasikan kamera depan 5 MP. Sementara itu sistem operasi yang dipakainya adalah Android 5.1 Lollipop. Pasokan dayanya sendiri dipercayakan pada baterai 2100 mAh. Fitur dual-SIM juga jadi kelebihan yang ditawarkan ponsel ini.

Mengetahui spesifikasi yang dimiliki Winner Y Ultra, yang membuatnya jadi menarik adalah banderol harganya. Evercoss hanya membanderol Winner Y Ultra seharga Rp999.000 saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya