SOLOPOS.COM - Dua sales promotion girl (SPG) memperlihatkan produk Pablet 6 inci Evercoss Elevate A66S, (kiri) dan tablet 8 inci Evercoss AT8, saat launching produk di The Sunan Hotel, Solo, Kamis (10/4/2014). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—PT Aries Indo Global selaku pemegang brand Evercoss mengenalkan smartphone Evercoss Elevate Y A66A dengan harga promo Rp1,7 juta dari harga normal Rp2,7 juta pada Juli.

Produk premium Evercoss itu menawarkan processor quad core, internal memory 8GB,  RAM 1 GB, layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 dengan teknologi in plane switching (IPS) dan kamera 13 MP autofocus. Area Sales Manager Jawa Tengah (Jateng) dan DIY, Soelistijono, menuturkan produk diharganya Rp2,7 juta tetapi dijual Rp1,7 juta selama persediaan masih ada. Langkah itu diambil Evercoss untuk menarik minat masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Belum semua orang kuat dan tertarik terhadap produk premium. Maka kami promo pakai strategi itu supaya masyarakat sadar merek dulu. Mereka bisa menikmati fungsi smartphone dengan harga menarik,” kata Soelistijono saat dihubungi Solopos.com, Senin (14/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menuturkan Elevate Y sudah tersedia di Solo. Dia mengaku sudah memasarkan sekitar 1.000 unit dan inden sekitar 750 unit. Inden dapat dipenuhi pekan depan.

Dia memasang target penjualan 5.000 unit hingga akhir Juli. Oleh karena itu Soelistijono mengatakan penjualan Elevate Y menyasar konsumen menengah ke atas menggunakan strategi promo.

“Setiap produk akan saling melengkapi. Kami mengapresiasi pengguna smartphone premium dengan menyuguhkan spesifikasi produk sebanding dengan harga,” ungkap dia.

Soelistijono menambahkan Evercoss memberikan promo lokal di Pasar Singosaren periode 1 Juli-1 Oktober. Promo diberikan kepada konsumen yang membeli android dengan kelipatan Rp500.000.

Mereka akan mendapatkan satu kupon dan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor matik, tablet, smartphone, dan powerbank. Promo diselenggarakan untuk mengapresiasi konsumen android Evercoss di Solo.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, melalui siaran pers yang diterima Espos, Minggu (13/7), menjelaskan menjajal Elevate Y di Jakarta Fair. Dia melihat respon masyarakat positif terbukti dari penjualan mencapai 2.000 unit selama acara. Bahkan dia mengklaim kehabisan stok dan menerima inden.

“Kami mempromosikan Elevate Y dengan tema See The Inside. Program itu diharapkan mendorong konsumen lebih cerdas membandingkan spesifikasi, harga, brand, dan kualitas,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya