SOLOPOS.COM - Empat smartphone anyar Sony (GSM Arena)

Smartphone terbaru besutan Sony diuji di India.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan smartphone asal Jepang, Sony, mengirim empat prototipe baru untuk diuji. Keempat perangkat tersebut dikirim ke India untuk pengujian dan debug.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (24/6/2015) keempat smartphone terbaru Sony yang hendak diuji itu terlacak oleh situs Zauba. Situs tersebut memang dikenal sebagai situs yang selalu membeberkan barang ekspor maupun impor di India.

Keempat smartphone milik Sony itu memiliki kode nama Seahawk Rex PQ, Eagle Rex AP, Seahawk Gina AP, dan Eagle Rilads AP. Masing-masing perangkat memiliki nilai setara dengan US$617 atau sekitar Rp8,1 juta.

Melihat fakta tersebut, kemungkinan ponsel-ponsel itu mengusung spesifikasi kelas atas. Sementara spekulasi menyebutkan keempat perangkat itu kemungkinan berbentuk ponsel dan bukan tablet.

Setelah melakukan pengujian di India, keempat prototipe itu kemungkinan akan dikembangkan dan kemudian diluncurkan. Sony sendiri dikabarkan dalam waktu dekat akan merilis Xperia Z3+ di India. Smartphone terbaru itu memang telah resmi dirilis di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya