Elephone Q (Phonereview)

Smartphone terbaru Elephone Q telah dirilis dengan ukuran layar yang mini.

Solopos.com, SOLO — Produsen ponsel asal Tiongkok, Elephone, dikabarkan siap merilis smartphone terbaru Elephone Q yang memiliki ukuran layar mini. Padahal, smartphone masa kini memiliki ukuran layar yang lebih lebar dan luas.

Dikutip dari Phonereview.co.uk, Jumat (28/8/2015), sebagian besar vendor ponsel memproduksi smartphone yang memiliki layar berukuran lebih dari 5 inci. Tapi hal itu mulai ditinggalkan Elephone yang memproduksi smartphone terbaru berukuran 2,54 inci.

Smartphone terbaru Elephone Q memiliki ukuran layar 90 mm x 43 mm x 11,5 mm dan bentang layar beresolusi 240 x 432. Ponsel Android tersebut akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek berkecepatan 1 GHz. Namun, ukuran RAM tidak diketahui secara pasti.

Smartphone terbaru asal Tiongkok itu dilengkapi dengan slot micro SD, dan akses Internet 3G. Ukuran layar kecil membuat Elephone Q juga memiliki baterai yang memiliki daya kecil, 550 mAh.

Pengguna bisa menelepon dengan Elephone Q selama empat jam. Smartphone terbaru itu juga dilengkapi dengan operation system (OS) Android KitKat 4.4.

Smartphone terbaru Elephone Q diprediksi sang produsen tetap sukses di pasaran. Namun, belum diketahui secara pasti jadwal perilisan ponsel pintar itu di Indonesia dan harga jualnya juga belum diketahui.

Berikut ini link preview atau profl smartphone terbaru Elephone Q yang memiliki layar minihttps://www.youtube.com/watch?v=JioP782IBRA.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten