SOLOPOS.COM - Lenovo Moto Z. (Istimewa)

Smartphone terbaru Lenovo Moto Z dan Z Play akhirnya diperkenalkan.

Solopos.com, BEIJING – Setelah diperkenalkan pertama kali pada gelaran Lenovo Tech World beberapa bulan lalu, ponsel modular pertama dari Lenovo, Moto Z dan Z Play, resmi meluncur di Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spesifikasi Moto Z tergolong mumpuni di kelasnya. Hal tersebut terbukti dengan penggunaan layar 5,5 inci beresolusi 2K. Terdapat pula Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Untuk sektor fotografi, Moto Z menggunakan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Lenovo juga membawa teknologi TurboPower fast charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Sementara itu, Moto Z Play membawa spesifikasi yang lebih premium dari saudaranya. Terbukti dengan kehadiran layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Untuk jeroannya, Moto Z Play menggunakan Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB.

Di bagian kamera, Moto Z Play membawa kamera belakang 16 MP dengan laser focus dan kamera selfie 5 MP. Terdapat pula, fitur NFC untuk mobile payment.

Moto Z akan dibanderol sekira US$599, sementara itu Moto Z Play akan dihargai sebesar US$494. Demikian seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (7/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya