SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note (JIBI/Harian Jogja/PhoneArena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 bakal dirilis 29 Juni 2015.

Solopos.com, BEIJING — Vendor ponsel Tiongkok, Xiaomi, akhirnya mengumumkan kehadiran phablet Redmi Note 2. Perangkat ini akan hadir pada 29 Juni 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini terdengar melalui pengumuman Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun. Melalui akun Weibo Lei mengisyaratkan peluncuran perangkat terbarunya dua hari lagi.

Redmi Note 2 mengusung layar yang sama dengan pendahulunya, yakni di bentang 5,5 inch. Pun begitu resolusinya telah ditingkatkan dari HD (1280 x 720 pixels) menjadi Full HD (1.920×1.080 pixel). Tampilannya pun telah menggunakan user interface Xiaomi terbaru, yakni MIUI 6.0 dengan sistem operasi Android Lollipop.

Sementara di sektor dapur pacu, perangkat ini diperkirakan tertanam prosesor octa core Mediatek (MT6795) Helio X10 64 bit. Sayangnya belum ada bocoran berapa besaran RAM yang diusung dan juga berapa kapasitas penyimpanan yang diberikan.

Di sektor hiburan, pengguna akan dimanjakan dengan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Sudah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE, Redmi Note 2 dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 3000 mAh. Dari kabar yang beredar, perangkat ini akan meluncur lebih dulu untuk pasar Tiongkok, menyusul India, dan beberapa negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya