SOLOPOS.COM - Doogee X5 (Istimewa)

Smartphone terbaru Doogee X5 memakai spesifikasi mumpuni meskipun dibanderol murah.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone Doogee mengumumkan kehadirkan handset entry-level Doogee X5. Menariknya, meski dikategorikan kelas pemula, ponsel ini memakai spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir PhoneArena, Jumat (16/10/2015), Doogee X5 dilengkapi fingerprint scanner dengan harga yang sangat terjangkau. Kini, perangkat tersebut telah tersedia. Model ini memiliki spek yang sama dengan X5 reguler, tetapi terdapat upgrade dibagian CPU, RAM, ROM dan konektivitas.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari laman Teknoup, Jumat, Doogee X5 Pro menawarkan RAM 2 GB, dua kali lipat dari model sebelumnya. Chipset yang diusung X5 reguler adalah MT6580. Sekarang, X5 Pro telah dibekali MediaTek MT6735 quad-core dan GPU Mali-T720. Untuk masalah penyimpanan internal, Doogee X5 Pro telah bertambah menjadi 16 GB dari 8 GB yang dibawa oleh X5 reguler.

Berbeda dengan Doogee X5, Doogee X5 Pro kini membawa dukungan untuk konektivitas 4G LTE. Doogee juga membekali beberapa fitur yang berguna kedalam model terbarunya tersebut, seperti kemampuan untuk mengaktifkan layar dengan fitur double tap.

Pengguna juga dapat menggambar garis horizontal dilayar untuk memunculkan tombol, dan menggambar “M” untuk masuk ke pemutar musik. Handset ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 pra-instal. Doogee X5 Pro tersedia dalam varian warna putih dan hitam, serta dibanderol sebesar US$79.99 atau Rp1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya