SOLOPOS.COM - Doogee F3 (Phone Arena)

Smartphone terbaru diluncurkan Doogee. Vendor asal Tiongkok itu menghadirkan Doogee F3.

Solopos.com, SOLO – Saat ini semakin banyak saja smartphone yang mengusung RAM 4 GB. Setelah Asus Zenfone 2, Vivo Xshot 3s, dan Lenovo K80, kini giliran Doogee F3 yang mengandalkan RAM 4 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Doogee merupakan perusahaan asal Tiongkok. Smartphone terbaru besutannya bernama Doogee F3 akan diplot sebagai ponsel kelas atas dan dibuat dalam dua versi. Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (18/6/2015) dua versi dari Doogee F3 adalah versi reguler dan versi limited edition.

Doogee F3 versi reguler memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Octa Core Mediatek MT6753 berkecepatan 1,5 GHz. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Sementara untuk Doogee F3 limited edition mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB. Smartphone terbaru ini akan didukung kamera beresolusi 21 MP besutan Sony. Versi limited edition ini akan memiliki baterai berdaya 3.100 mAh.

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang dibanderol Doogee untuk versi reguler dari smartphone terbarunya itu. Sedangkan untuk Doogee F3 versi limited edition sudah ditentukan harganya yakni senilai US$350 atau setara dengan Rp4,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya