SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 akan diluncurkan April 2016 dengan harga Rp4 jutaan.

Solopos.com, SOLO — One Plus segera meluncurkan suksesor One Plus 1 dan One Plus 2. Smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok itu akan dinamakan One Plus 3.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti diberitakan Gsmarena, Kamis (25/2/2016), Pendiri One Plis, Carl Pei, menyebutkan smartphone terbaru One Plus 3 akan diluncurkan kuartal II atau Juni 2016 dengan harga US$350 atau Rp4,7 juta.

Menurut berbagai bocoran yang muncul, gambar diduga smartphone terbaru One Plus 3 sudah ada di dunia maya. Dilihat dari bocoran gambarnya, vendor Tiongkok itu mengubah tampilan ponsel tersebut.

Smartphone terbaru One Plus 3 tidak akan sama dengan One Plus 2. Ponsel pintar itu mirip dengan One Plus X. Bedanya tidak ada lapisan kaca yang melindungi bagian belakang perangkat tersebut.

Bisa jadi bodi luarnya akan menggunakan bahan metal dan tidak ada tombol fisik. Bahkan menurut rumor yang beredar, fitur sensor sidik jari dismartphone terbaru One Plus 3 akan hilang dan diganti dengan Cortana.

Dilihat dari bentuk smartphone terbaru One Plus 3 yang beredar, sepertinya sang vendor akan menyematkan dua speaker di depan sama seperti Nexus 6P dan HTC.

Warna smartphone terbaru One Plus 3 ada dua yakni hitam dan perak atau putih. Spesifikasi lain yang tak kalah heboh adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang segera dirilis. Meski begitu untuk spesifikasi lengkap sepertinya kita harus menunggu kabar langsung dari One Plus saat peluncuran ponsel pintar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya