SOLOPOS.COM - Oppo A37 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo A37 akan dijual Rp2,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Oppo, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru kelas menengah A37. Ponsel pintar Oppo A37 akan dijual US$199 atau Rp2,6 juta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (21/6/2016), harga smartphone terbaru Oppo A37 Rp2,6 juta tidak baku. Harga itu bisa berubah, bisa lebih mahal atau murah tergantung wilayah pemasaran Oppo.

Spesifikasi smartphone terbaru Oppo A37 juga telah diumumkan. Ponsel pintar Oppo A37 dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Tak lupa, Oppo menyematkan pelindung kaca antigores Gorilla Glass 4 agar semakin kokoh.

Selain itu smartphone terbaru Oppo A37 diperkuat prosesor Snapdragon 410 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Untuk memori internal Oppo menyediakan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan microSD.

Vendor Tiongkok itu membekali smartphone terbarunya dengan tiga slot khusus. Satu untuk microSD dan dua untuk nanoSIM. Di sektor baterai kapasitas 2.630 mAh bisa membuat Oppo A37 bertahan beberapa hari.

Sementara di sektor kamera belakang, Oppo memberikan resolusi 8 megapiksel (MP) dengan lensa f/2.2 dan kamera depan 5 MP yang bisa menyala khusus selfie di smartphone terbaru A37. Software kamera Oppo A37 bisa menghasilkan gambar beresolusi 24 MP.

Smartphone terbaru Oppo A37 berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dikombinasikan dengan layanan antarmuka ColorOS 3.0. Untuk sementara, Oppo A37 sudah dijual di Singapura. Pekan depan, Oppo A37 akan meluncur di Indonesia, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya