SOLOPOS.COM - Huawei Y9 (Phone Arena)

Huawei meluncurkan smartphone dengan empat kamera.

Solopos.com, SOLO – Huawei resmi meluncurkan smartphone dengan empat kamera yakni Y9. Empat kamera Huawei Y9 terletak di depan dan belakang. Di belakang, terdapat dua kamera berukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara di bagian depan, ada dua kamera berukuran 16 MP dan 2 MP.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum ada penjelasan perinci mengenai teknologi kameranya. Kemungkinan besar, pengguna sudah bisa mendapatkan foto berefek bokeh dengan ponsel ini.

Di sektor layar sebagaimana dilansir Suara.com dari Phone Arena, Senin (12/3/2018), Huawei Y9 membawa layar 5.93 inci dengan resolusi FHD+ (2160 x 1080 piksel). Layarnya mengikuti tren kekinian, yakni menggunakan rasio layar 18:9.

Baca juga: 

Seperti halnya ponsel Huawei sebelumnya, Huawei Y9 menggunakan prosesor Kirin. Untuk ponsel ini disematkan prosesor delapan inti Kirin 659 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Terdapat pula, storage sebesar 32 GB.

Ponsel dengan baterai 4.000 mAh ini berjalan pada Android 8.0 Oreo yang dipasangkan dengan tampilan antarmukan EMUI 8.0 terbaru.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, biru, dan emas, Huawei Y9 dikabarkan dibanderol dengan harga Rp3,3 juta dan sementara hanya tersedia di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya