SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 4i (Istimewa)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 4i dibanderol Rp2,8 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi akhirnya meluncurkan Mi 4i di Indonesia, Selasa (19/5/2015). Ponsel ini akan dijual secara terbatas dengan harga nyaris Rp2,8 juta.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Liputan6, Selasa, Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra, mengatakan Mi 4i adalah sebuah smartphone teranyar andalan Xiaomi dan ia percaya bahwa Mi Fans (sebutan para fans Xiaomi) akan langsung menyukai smartphone terbaru ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami pun telah menjalin kerjasama erat dengan pemasok global terkemuka untuk menghadirkan komponen terbaik dan juga berkolaborasi dengan Foxconn untuk memastikan presisi dan kualitas tertinggi guna menghadirkan Mi 4 sebagai smartphoneultra-compact terbaik kami,” ujar Hugo.

“Ditambah dengan harga jual yang terjangkau, saya percaya Mi 4i akan diterima dengan baik oleh para Mi Fans,” tambahnya.

Smartphone terbaru Xiaomi dibanderol dengan harga Rp2.799.000. Bagi Anda yang ingin membeli Mi 4i juga dapat memesannya di gerai Trikomsel dan Erajaya mulai 26 Mei 2015mendatang.

Dikutip Solopos.com dari GSMArena, Rabu (20/5/2015), Mi 4i memiliki desain unibodi. Memiliki ketebalan hanya 7,8 mm dengan bobot 130 gram. Bagian belakangnya dibuat dari material soft touch matte anti gores.

Smartphone ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080p dan kedalaman 441 PPI. Layarnya dilapisi kaca Full Laminated OGS Corning Concore yang memiliki kualitasnya setara dengan Gorilla Class 3.

Xiaomi dilengkapi kamera 13 megapiksel dengan bukan f/2.0 dan dilengkapi dual tone flash. Kamera tersebut menggunakan CMOS Sensor dan 5 element lensa, sementara kamera depannya berukuran 5MP. Sejumlah fitur turut pula disematkan, di antaranya Beautify, Selfie Time dan HDR.

Mi 4i mengunakan baterai 3.120 mAh. Bisa diisi ulang secara cepat dengan Quick Charge yang bisa 40% dalam satu jam, dan 100% dalam tiga jam. Di sisi jeroan, Xiaomi menyematkan dapur pacu Octa Core 64 bit Snapdragon 615 SoC generasi kedua.

Prosesor yang dibuat oleh Qualcomm India ini terbagi empat inti berkecepatan 1,1Ghz dan empat inti berkecepatan 1,7 GHz. Menariknya, Mi 4i menjalankan sistem operasi MIUI 6 berbasis Android Lolipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya