SOLOPOS.COM - Infinix Note 4 (Candytech)

Smartphone terbaru Infinix Note 4 dibanderol Rp2 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Infinix resmi meluncurkan produk teranyar mereka, Note 4. Dihargai Rp2 jutaan, ponsel ini dibekali dengan baterai jumbo 4.300 mAh.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana dilansir Antara, Senin (21/8/2017), baterai Note 4 yang memakai teknologi XPower, diklaim dapat bertahan hingga dua hari dalam pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat. Ponsel juga telah dilengkapi teknologi XCharge, dalam kondisi siaga, mampu mengisi baterai dari 0 persen menjadi 45 persen dalam waktu 30 menit.

Layar 5,7 inci ponsel ini Full HD, dengan bodi megkilap dalam warna biru, putih dan hitam. Ponsel Note 4 juga sudah memakai pemindai sidik jari yang disematkan di home button, diklaim dapat berfungsi dalam 0,15 detik.

Untuk kamera, Infinix memakai sensor 13MP untuk bagian belakang dan 8MP di depan. Dari segi dapur pacu, Note 4 memakai prosesor Mediatek octa-core 1.3GHz, didukung dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB , yang dapat diperluan hingga 128GB.

Ponsel Infinix Note 4 akan dijual secara online di Lazada, mulai 28 Agustus di Lazada, dibanderol Rp 2,049 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya