SOLOPOS.COM - Oppo Joy 3 (Istimewa)

Smartphone terbaru Oppo Joy 3 bakal dirilis bulan ini dengan harga Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, bakal meluncurkan smartphone terbaru, Joy 3. Ponsel ini akan tersedia pada bulan ini, Juli 2015, dengan banderol harga Rp1,9 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detik, Sabtu (11/7/2015), dalam keterangan Oppo, Joy 3 hadir dalam 2 sentuhan warna, putih dan abu-abu doff. Dengan prosesor quadcore 1,3 Ghz, Joy 3 merupakan smartphone pemula yang diklaim sangat bertenaga. Selain itu Joy 3 didukung oleh Dual-SIM 3G yang dapat digunakan untuk dua jaringan yang berbeda.

Ekspedisi Mudik 2024

Joy 3 juga datang dengan fitur bluethooth tethering, berfungsi sebagi sebuah hub yang mengijinkan berbagi macam perangkat untuk melakukan koneksi internet dalam waktu yang bersamaan tanpa mengganggu fitur WiFi yang sedang digunakan.

Untuk merekam momen berharga, Joy 3 dilengkapi kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Dikombinasikan dengan teknologi Pure Image 2.0 pengguna bisa berkreasi dalam mengambil gambar dengan fitur – fitur bawaan yang menarik, Double exposure, Audio Photo, GIF Images dan Colorful Filter tersedia dalam 7 pilihan.

Dalam penggunaan perangkat lunak, Joy 3 tidak hanya membawa teknologi Pure Image 2.0. Dibekali dengan ColorOS 2.0 yang merupakan sistem operasi khas Oppo, Joy 3 dirancang untuk memadukan keseimbangan keindahan visual dan kemudahaan penggunaannya.

Dilengkapi dengan RAM 1 GB, Joy 3 akan terasa gegas dalam memutar video, bermain game HD atau menjalankan multitasking. Memori internalnya 4 GB pengguna. Jika ruang yang disediakan terlalu kecil, pengguna dapat melakukan ekpansi dengan MicroSD hingga 32 GB. Untuk mendukung daya tahannya, Joy 3 dilengkapi dengan baterai sebesar 2000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya