SOLOPOS.COM - Logo Xiaomi (www.thetecholic.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Gemini menampakkan diri di laman pengujian benchmark.

Solopos.com, BEIJING – Di tengah kabar peluncuran Mi 4, Xiaomi kedapatan sedang mengembangkan ponsel terbaru yang diberi nama Xiaomi Gemini. Ponsel ini bahkan telah muncul di laman pengujian benchmark Geekbench.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Teknoup, Jumat (13/11/2015), hasil uji benchmark tersebut menunjukkan smartphone yang ditenagai chipset msm8996 yang merupakan Snapdragon 820.

Pemilihan Snapdragon 820 sukses membuat Mi 5 mencetak skor 2,140 di tes single-core, berbeda dengan tes Snapdragon 810 yang hanya sanggup membukukan skor sekitar 1,300, atau lebih tinggi dibandingkan chipset Exynos terkini yang dimiliki jajaran perangkat Galaxy saat ini yang mencetak skor 1,500.

Hasil uji benchmark Xiaomi Gemini. (geekbench.com)

Hasil uji benchmark Xiaomi Gemini. (geekbench.com)

Sementara itu skor multi-core yang dihasilkan Gemini masih kalah dibandingkan seri Galaxy S6 yang semuanya sukses meraup skor di atas 5,000. Berapapun angkanya, setidaknya kita sudah mengetahui bahwa perangkat flagship selanjutnya dari Xiaomi akan dibekali chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya