SOLOPOS.COM - Sony Xperia Z3+ (Sonymobile.com)

Smartphone terbaru Sony Xperia Z3+ resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Sony resmi menghadirkan smartphone terbarunya, Xperia Z3+, di Indonesia. Perangkat high-end tersebut akan dijual dengan harga Rp9,5 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Xperia Z3+ merupakan versi global dari Xperia Z4 yang dirilis eksklusif di Jepang. Xperia Z3+ sendiri diluncurkan secara global pada Mei 2015 lalu. Kelebihan smartphone terbaru ini adalah memiliki konsep capeless USB.

Seperti diketahui Xperia Z3+ merupakan ponsel anti air. Dengan konsep capeless USB itu Xperia Z3+ akan tetap aman direndam di air meski port USB sering dibuka tutup.

“Kita semua tahu bahwa lini ponsel flagship Sony waterproof. Tapi charging menjadi tantangan besar karena orang kerap melepas tutup USB, sehingga ponsel kerap bocor ketika masuk ke air. Namun dengan capeless USB ini, kini pengguna tak perlu khawatir,” ujar Director and Market Head PT Sony Mobile Communication Indonesia, Jason Smith, seperti dilansir Detik.com, Rabu (24/6/2015).

Sony Xperia Z3+ memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Seperti dikutip Phone Arena, perangkat tersebut memiliki layar 5,2 inci beresolusi full HD. Smartphone terbaru itu juga didukung  prosesor Octa Core Snapdragon 810 yang ditopang dengan RAM 3 GB.

Xperia Z3+ juga dibekali dengan memori internal 32 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB. Di sektor kamera, smartphone terbaru itu dibekali dengan kamera belakang 20,7 MP daris ensor Exmor RS. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya