SOLOPOS.COM - Oppo Find 9. (Istimewa)

Smartphone terbaru Oppo Find 9 telah menampakkan diri.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, bersiap meluncurkan perangkat terbaru Oppo Find 9. Bocoran gambar smartphone terbaru ini beberapa waktu lalu sudah tersebar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gambar bocoran baru tersebut menunjukkan Oppo Find 9 dalam posisi terlentang dengan bezel tipis yang khas. Pemberi bocoran juga menginformasikan bahwa Oppo Find 9 akan diumumkan pada akhir bulan Agustus dan ditawarkan dalam 2 varian.

Ekspedisi Mudik 2024

Playfuldroid melansir, Rabu (6/7/2016), bocoran Oppo Find 9 sebelum ini telah ditemukan di GFXBench termasuk spesifikasi dasarnya. Desainnya terlihat mirip dengan bocoran render yang baru beredar, dan memiliki spesifikasi kelas atas seperti layar Super AMOLED 5,5 inci QHD (1440 x 2560 piksel) dan chipset Snapdragon 821.

Kamera belakangnya memiliki sensor 21 megapiksel dengan fitur stabilisasi gambar SmartSensor, sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Baterainya berkapasitas 4100 mAh SuperVOOC yang diisi ulang dengan port USB 2.0 Type-C.

Salah satu varian Oppo Find 9 akan memakai RAM 8GB dan ROM 128GB. Sementara itu varian kedua dari calon flagship terbaru Oppo tersebut belum terkuak spesifikasinya, namun diperkirakan akan memiliki RAM dan ROM lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya