SOLOPOS.COM - Desain Samsung W2016. (Istimewa/GSMarena.com)

Smartphone terbaru Samsung W2016 pakai desain clamshell.

Solopos.com, SEOUL – Samsung merilis smartphone terbaru yang diracik dengan desain futuristik. Vendor asal Korea Selatan ini membuat smartphone clamshell dengan dukungan spesifikasi high-end.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Teknoup dikutip dari GSMArena, Selasa (24/11/2015), smartphone ber-platform Android 5.1 tersebut dirilis di Tiongkok dan tersedia melalui salah satu operator seluler terbesar di negara Tirai Bambu.

Samsung menawarkan W2016 sebagai smartphone clamshell kelas atas melalui berbagai spesifikasi yang dibawanya. Selain layar 3,9 inci resolusi 1280 x 768 piksel di bagian depan dan belakang, Samsung W2016 juga dilengkapi chipset Exynos 7420 2.1 GHz dengan RAM 3GB. Penyimpanan internalnya juga termasuk besar yaitu mencapai 64GB.

Di bagian belakang terpasang kamera dengan sensor 16 megapiksel seperti pada Galaxy S6, ditambah kamera depan 5 megapiksel. Untuk memperkuat kesan premium, Samsung W2016 dibuat dengan material logam dan kaca seperti yang digunakan di seri Galaxy S6 atau Note5. Ada juga baterai 2000 mAh di dalamnya yang bisa diisi secara nirkabel.

Samsung menawarakan W2016 dalam warna perak dan emas. Sayangnya, belum ada informasi berapa kisaran harga jualnya serta ketersediaannya di luar negara Tiongkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya