SOLOPOS.COM - Baikal Kode Nama Galaxy Note 8 (Twitter)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 memiliki kode nama Baikal.

Solopos.com, SOLO– Kode nama smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 terungkap. Kode nama penerus Samsung Galaxy Note 7 itu bernama Baikal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (15/2/2017), Samsung berusaha membikin smartphone terbaru Galaxy Note 8 yang lebih baik daripada Galaxy Note 7. Seperti diketahui Galaxy Note 7 gagal total karena baterainya bermasalah.

Kode nama Baikal di smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 terinspirasi dari danau di selatan Siberia yang diklaim paling dalam sedunia. Kode nama Baikal berasal dari akun Twitter, UniverseIce yang mengunggah teaser Samsung Galaxy Note 8 lengkap dengan nama Baikal.

Di teaser yang diunggah UniverseIce, ada danau es yang dilengkapi S-Pen dan angka 8. S-Pen atau stylus memang menjadi aksesori andalan Galaxy Note. Tapi kode nama Baikal itu bukan dari Samsung.

Seperti diketahui Samsung selalu menghadirkan smartphone terbaru Galaxy Note pada musim dingin atau akhir tahun. Bulan Desember menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan smartphone tercanggih Samsung itu.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8 akan diperkuat layar beresolusi 4K, asisten virtual Bixby dengan baterai bikinan LG. Tapi hingg kini, vendor Korsel itu masih menutup rapat soal pengembangan Galaxy Note 8.

Kegagalan Galaxy Note 7 yang sering meledak menjadi dasar. Samsung enggan mengumbar spesifikasi dan desain smartphone terbaru Galaxy Note 8 sebelum peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya