SOLOPOS.COM - Coolpad Sky Mini 4G LTE (Youtube)

Smartphone terbaru Coolpad Sky Mini telah hadir di Indonesia dan dijual Rp1,9 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Produsen ponsel asal Tiongkok, Coolpad, menghadirkan smartphone terbaru Sky Mini yang memiliki jaringan internet 4G LTE. Ponsel pintar itu dijual Rp1,9 juta di Indonesia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (19/8/2015), Manajer PT Coolpad Electronic Indonesia, Natalie Chen, mengatakan smartphone terbaru Sky Mini 4G LTE merupakan perpaduan teknologi baru yang mumpuni.

Smartphone terbaru ini adalah perpaduan teknologi terbaru dengan ukuran dan kinerja yang lebih baik,” kata Natalie Chen, di Jakarta.

Smartphone terbaru Coolpad Sky Mini mengusung layar 4,7 inci berjenis TFT QHD IPS beresolusi 960 x 540. Sistem operasinya adalah Android Lollipop 5.1+CoolUI.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone terbaru Coolpad menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz dengan dukungan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Untuk pengambilan gambar, smartphone terbaru ini diengkapi baterai 1800 mAh dan memiliki kamera belakang Sky Mini berkekuatan 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.

Salah satu fitur yang ditonjolkan dalam smartphone terbaru itu adalah fungsi remot pintar yang dapat terhubung dengan 11 perangkat, seperti pendingin ruang, televisi, lampu serta perangkat elektronik lainnya. “Setelah kami melakukan survei, ternyata tujuh dari sepuluh orang menyukai fitur remot ada di smartphone mereka,” kata Natalie.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya