SOLOPOS.COM - Coolpad Selfie (Okezone)

Smartphone terbaru Coolpad Selfie akan hadir di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Tren selfie yang melanda hampir sebagian masyarakat Indonesia menjadi momentum bagi para vendor untuk menciptakan smartphone terbaru khusus selfie.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai produsen ponsel global, Coolpad bersiap untuk menghadirkan smartphone terbaru khusus selfie di Tanah Air. Kehadiran ponsel khusus selfie dari Coolpad diharapkan mampu meneruskan kesuksesan Coolpad Max dan Max Lite yang telah diluncurkan awal tahun ini .

“Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan smartphone terbaru khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan,” kata Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (12/7/2016).

Dari segi spesifikasi, smartphone terbaru selfie dari Coolpad memiliki resolusi 8 MP untuk kamera depan dengan beberapa fitur, seperti deteksi umur dan mempercantik wajah. Ponsel baru ini juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci yang lebih besar yang semakin mantap dalam genggaman berkat layar lengkung 2,5 D.

Selain itu seperti dikutip dari Antara, Selasa, bila ukuran layar terlalu besar bagi sebagian pengguna, selfie smartphone terbaru dari Coolpad tersebut juga menawarkan fungsi operasi satu-tangan yang memungkinkan pengguna mengoperasikan ponsel dalam tampilan layar yang lebih kecil.

Coolpad selfie smartphone juga akan didukung oleh sistem operasi Andriod 6.0 Marshmallow dengan 2 GB RAM, serta tampilan Cool UI 8.0 yang keseluruhannya baru yang akan membawa penyegaran seperti adanya control center yang baru, tiga jari untuk screen shot dan fungsi pintar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya