SOLOPOS.COM - Coolpad Selfie (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Coolpad Selfie akan dirilis di Indonesia Jumat lusa.

Solopos.com, JAKARTA — Coolpad memastikan akan segera meluncurkan smartphone terbaru bagi pencinta selfie di Indonesia pada Jumat (15/7/2016) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keunggulan kamera selfie dipilih perusahaan Tiongkok tersebut lantaran kini aktivitas selfie, wefie, dan grofie begitu disenangi oleh pengguna smartphone di Indonesia. Oleh karenanya, tren selfie turut mendorong perusahaan smartphone berkompetisi menyediakan ponsel khusus selfie.

“Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, kami akan segera merilis ponsel khusus selfie terbaru dengan layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan,” kata Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (13/7/2016).

Smartphone selfie terbaru dari Coolpad memiliki resolusi kamera depan 8 Megapiksel (MP) dengan fitur deteksi umur dan fitur untuk mempercantik wajah. Hal itu diyakini membawa selfie ke level selanjutnya.

Smartphone terbaru Coolpad Selfie ini juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci yang lebih besar namun tetap nyaman digenggam dengan layar lengkung 2.5D. Coolpad mengklaim, dengan layar ini, pengalaman bermain game dan menonton video pun akan meningkat.

Dari segi fisik, ukuran yang sangat tipis diyakini bakal membawa tampilan modis sekaligus elegan. Terutama dengan kehadiran teknologi patahan laser 3D yang terdapat pada smartphone.

Bagi mereka yang merasa ukuran smartphone terbaru tersebut terlalu besar, Coolpad menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengoperasikan ponsel dengan satu tangan saja.

Untuk mendukung performanya, smartphone terbaru Coolpad Selfie bakal didukung dengan OS Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga hadir dengan tampilan antarmuka Cool UI 8.0 yang lebih segar dan control yang lebih mudah. Misalnya tiga jari untuk screenshoot dan fungsi pintar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya