SOLOPOS.COM - Coolpad Max (Twitter)

Smartphone terbaru Coolpad Max 4G LTE resmi meluncur dengan harga Rp5,8 juta.

Solopos.com, BEIJING — Vendor ponsel asal Tiongkok, Coolpad, meluncurkan smartphone terbaru berbahan metal dan spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar bernama Coolpad Max siap meramaikan pasar smartphone premium dunia.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti dikutip dari Detik, Minggu (29/11/2015), Coolpad merilis smartphone terbarunya itu di kota asalnya Beijing, Tiongkok. Bodi Coolpad Max dibalut lapisan logam berwarna emas yang menghadirkan kesan mewah.

Ekspedisi Mudik 2024

Layar smartphone terbaru Coolpad Max berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Coolpad turut melapisi layarnya dengan Gorilla Glass dan kaca melengkung 2,5D. Sementara di bagian belakangnya tersemat sensor sidik jari.

Smartphone terbaru Coolpad itu ditenagai mengusung prosesor 64 bit octa core Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz dan GPU Adreno 450. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 3 GB dan 4 GB.

Coolpad merilis smartphone terbarunya itu ini dalam tiga varian ruang penyimpanan, yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Selain itu, Coolpad Max menyediakan dua slot SIM Card yang mendukung koneksi 4G LTE Cat 6.

Smartphone terbaru Coolpad Max juga dibekali kamera depan beresolusi 5 megapiksel (MP), sedangkan kamera belakangnya berukuran 13 MP. Kamera itu cocok digunakan untuk selfie dan membuat video resolusi tinggi.

Coolpad melengkapi kamera belakang smartphone anyarnya dengan teknologi Phase Detection Auto Focus untuk menjaga kestabilan ketika menangkap gambar, mengatur fokus dengan mudah dan membuat lebih cerah saat memotret di malam hari.

Saat ini  smartphone terbaru Coolpad Max sudah dipasarkan di Tiongkok. Belum ada informasi jadwal peluncuran Coolpad Max di pasar internasional termasuk Indonesia. Di Tiongkok ponsel pintar itu dibanderol mulai dari US$423 atau Rp5,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya