SOLOPOS.COM - Blackberry Z3 (Istimewa/crackberry.com)

Solopos.com, SOLO – Blackberry Jakarta atau Blackberry Z3 akan segera hadir di Indonesia. Smartphone “spesial” ini dibanderol dengan label harga Rp2,2 juta dan mulai membuka pemesanan mulai hari ini, Senin (28/4/2014) hingga 12 Mei 2014 mendatang.

Seperti dilansir Detik.com, Senin (28/4/2014), fitur pre-order Blackberry Jakarta telah menawarkan cashback Rp600.000 dari harga normal Rp2,2 juta untuk 50 pembeli pertama. Pemesanan Blackberry Jakarta dapat dilakukan melalui situs belanja online jeruknipis.com/bbjakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harga ini sesuai prediksi sebelumnya. Seperti diberitakan Solopos.com, mengutip ITPro Portal, Senin (7/4/2014) yang merilis sebuah laporan Blackberry Jakarta akan rilis di Indonesia dan sejumlah negara lain pada pekan terakhir bulan April atau awal Mei 2014 dengan banderol harga Rp2,2 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain muncul rumor perilisan dan harga Z3, hadir pula informasi mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut. Dikatakannya, Blackberry Z3 dilengkapi dengan lensa 5 inci dengan resolusi 960 x 540 pixel, prosesor Dual-Core 1,2GHz, RAM 1,5GB, internal storage sebesar 8GB dan menggunakan sistem operasi BBOS 10.2.1.

Seperti dilaporkan CrackBerry, Kamis (13/2/2014), dikutip dari GeekBench, ponsel Blackberry yang dibuat di pabrik perakitan Foxconn ini didukung prosesor dual core buatan Qualcomm, yakni chipset Snapdragon Plus. Smartphone terbaru ini akan memiliki kecepatan sampai 1,19 GHz. Prosesor ini juga akan didukung GPU Adreno dengan RAM 1,5GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang diusung adalah BlackBerry 10.2.1.

Secara lengkap, belum ada yang bisa memastikan pemerincian spesifikasi BlackBerry Jakarta. Namun yang pasti, handset ini akan bersaing dengan sejumlah smartphone entry-level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya