SOLOPOS.COM - Turing Phone (Mashable)

Smartphone terbaru Turing Phone akan meluncur Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries membuat smartphone yang diklaim sangat kuat. Perangkat terbaru itu disebut-sebut memiliki bodi lebih kuat dari baja.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seperti dilansir Mashable, Selasa (14/7/2015), ponsel terbaru itu diberi nama Turing Phone. Perangkat itu diciptakan menggunakan material Liquidmorphium yang tidak mudah penyok meski terkena benturan sangat kuat.

Material itu sendiri diklaim lebih kuat dari besi dan baja karena Liquidmorphium merupakan campuran dari logam tembaga, alumunium, nikel, sirconium, dan perak.

Tak hanya itu, Turing Phone juga dilaporkan tahan air. Perangkat tersebut akan tetap aman meski tenggelam di kedalaman 30 kaki atau sekitar 9 meter lebih. Soal spesifikasi, Turing Phone juga dibekali dengan fitur-fitur mumpuni.

Turing Phone mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1.920×1.080 piksel. Perangkat ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sementara baterainya memiliki kapasitas sebesar 3.00 mAh.

Untuk prosesornya, smartphone terbaru itu diotaki chipset Snapdragon 801 dengan kecepatan hingga 2,5 GHz. Prosesor itu juga bakal didukung RAM sebesar 3 GB. Perangkat ini juga bakal dibekali dengan fitur sensor sidik jari yang diletakkan di bodi bagian samping perangkat.

Kabarnya, smartphone terbaru berbasis OS Android Lollipop ini bakal diluncurkan awal Agustus 2015 mendatang. Turing Phone sendiri akan tersedia dalam tiga model yakni memori internal 16 GB (Rp8,1 juta), 64 GB (Rp9,8 juta), dan 128 GB (Rp11,5 juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya