SOLOPOS.COM - Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A8 (Phone Arena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A8 menjadi perbincangan publik. Spesifikasi ponsel penerus Galaxy A7 itu bocor melalui sebuah tes benchmark.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru dari seri Galaxy A. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A8 yang merupakan penerus Galaxy A7.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (21/5/2015), spesifikasi Samsung Galaxy A8 telah bocor ke publik. Kebocoran itu didapat dari hasil GFX Benchmark. Hasil itu menunjukkan Samsung Galaxy A8 bakal mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1.920×1.080 piksel.

Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,4 GHz. Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 16 GB.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy A8 akan diperkuat dengan kamera utama 16 MP. Spesifikasi kamera itu lebih baik dari pendahulunya Galaxy A7 yang hanya memiliki kamera utama 13 MP. Galaxy A8 juga akan menjalankan OS terbaru Android 5.1.1 Lollipop.

Sebelumnya, tersirat rumor Samsung Galaxy A8 akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Samsung terkait kebocoran sekaligus spekulasi mengenai spesifikasi smartphone terbarunya itu. Namun yang pasti, Galaxy A8 kini telah menjadi perbincangan publik dan sudah dinantikan kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya