SOLOPOS.COM - Bluboo Xtouch (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru Bluboo Xtouch memiliki RAm 4 GB.

Solopos.com, SOLO – Vendor asal Tiongkok, Bluboo, memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Perangkat terbaru itu adalah Bluboo Xtouch.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Rabu (29/7/2015), Bluboo Xtouch didukung dengan prosesor Mediatek Helio X10. Prosesor itu ditunjang dengan RAM yang cukup besar yakni 4 GB. Kolaborasi prosesor dan RAM itu dinilai akan menampilkan performa yang baik.

Bluboo Xtouch mengusung layar 5 inci dengan resolusi full HD. Sementara kamera belakangnya menggunakan sensor Sony IMX214 beresolusi 13 MP. Kamera itu diklaim mampu menghasilkan gambar yang cukup baik.

Keunggulan lain dari smartphone terbaru itu adalah baterai berdaya besar, yakni 3.050 mAh. Sebenarnya spesifikasi baterai itu masih kalah dari ponsel Bluboo lainnya, X550, yang memiliki baterai berkapasitas 5.500 mAh. Belum diketahui, smartphone terbaru Bluboo ini masuk kategori kelas atas atau menengah.

Namun, desain ponsel anyar itu cukup elegan dengan balutan kaca safir di bagian belakang. Dilihat dari belakang, ponsel ini mirip smartphone Oppo, sedangkan dari depan lebih mirip perangkat milik Samsung. Sayangnya, informasi mengenai kehadiran smartphone terbaru itu di pasar global masih belum diketahui, begitu pula dengan harga yang dipatok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya