SOLOPOS.COM - Blackberry Venice (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah digarap Blackberry. Perusahaan Kanada itu menyiapkan ponsel bernama Blackberry Venice.

Solopos.com, SOLO – Blackberry dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru bernama Blackberry Venice. Perangkat tersebut merupakan ponsel slider dan akan diplot sebagai produk high-end.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Kamis (18/6/2015), Blackberry Venice sempat ditampilkan di ajang Mobile World Congress (MWC) Maret 2015 lalu. Saat itu, perusahaan masih enggan membeberkan spesifikasi dari perangkat anyar tersebut.

Kini, bocoran mengenai spoesifikasi dari Blackberry Venice telah bocor di dunia maya. Smartphone terbaru itu disebut-sebut memiliki keunggulan pada kameranya. Di bagian belakang, Blackberry Venice mengusung sensor beresolusi 18 MP.

Sementara untuk kamera depan, Blackberry Venice dibekali kamera beresolusi 5 MP. Perangkat tersebut juga mengusung layar 5,4 inco dengan resolusi QHD. Ponsel tersebut juga akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 808 yang akan ditopang dengan RAM sebesar 3 GB.

Yang masih menjadi misteri dari Blackberry Venice adalah OS yang digunakan. Banyak yang menyebut smartphone terbaru itu akan menjalankan OS besutan Blackberry, namun sebagian kalangan juga menduga Blackberry Venice bakal menggunakan OS Android. Ponsel kelas atas itu sendiri dijadwalkan akan meluncur November 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya