SOLOPOS.COM - Blackberry Priv (Engadget)

Smartphone terbaru Blackberry Priv berbasis Android sudah bisa dipesan di situs jual beli online Blibli.com.

Solopos.com, SOLO Smartphone terbaru Blackberry Priv berbasis Android pertama sudah bisa dipesan di situs jual beli online, Blibli.com. Padahal Blackberry Priv belum dijual secara resmi di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (23/11/2015), Blibli.com menjual smartphone terbaru Blackberry Priv tersebut secara kredit Rp548.333 per bulan, dengan sejumlah syarat dan ketentuan pastinya. Garansi smartphone anyar Blackberry itu dari distributor bukan resmi dari pabriknya.

Situs bisnis online Blibli.com menggandeng 15 bank ternama yang dilibatkan promo smartphone terbaru Blackberry Priv Menariknya, cicilan yang harus dibayarkan sama sekali tanpa bunga dan jangka waktu kredit bisa sampai 24 bulan.

Bagi Anda penggemar smartphone terbaru Blackberry yang ingin mencicipi rasa Android, promo dari Blibli.com layak dicoba Harga jual Blackberry Priv tanpa dicicil bisa mencapai Rp13,16 juta.

Dikutip dari situs Blibli.com, Senin, smartphone terbaru Blackberry Priv Black bergaransi distributor hadir dengan layar 5,4 inci serta sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop).

Smartphone terbaru itu dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, memori 3 GB RAM dan 32 GB. Smartphone Blackberry Android itu juga dilengkapi dengan kamera 18 MP dan 2 MP serta baterai berkapsitas 3410 mAh. Berikut ini spesifikasi lengkap smartphone terbaru Blackberry Priv di situs Blibli.com:

Spesifikasi Blackberry Priv Black
Chipset: Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
Slot Memori Eksternal: microSD up to 200 GB
Memori Internal: 32 GB
Ukuran Layar: 5,4 inci AMOLED capacitive touchscreen, Corning Gorilla Glass 4
SIM Card: Nano-SIM
Operating System: Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Memory: 3 GB RAM
Kapasitas Baterai: Li-Ion 3410 mAh
Kamera: 18 MP & 2 MP
Brand: BlackBerry
Garansi: Garansi Distributor
SKU Number: ACS-15990-00058

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya