SOLOPOS.COM - Blackberry Hamburg (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Blackberry Hamburg akan segera diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Blackberry Hamburg baru saja lolos peninjauan Federal Communications Commissions (FCC). Artinya, smartphone terbaru Android Blackberry itu siap diluncurkan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (23/7/2016), masuk kategori ponsel pasar menengah, smartphone terbaru Blackberry Hamburg menawarkan layar sentuh 5,2 incI 1080p, chipset Snapdragon 615 Qualcomm, dukungan RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB.

Smartphone terbaru Blackberry Hamburg akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Blackberry Android itu juga diperkuat kamera utama 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP.

Sedangkan di sektor baterai daya 2.610 mAh akan membuat Blackberry Hamburg bertahan beberapa hari. Menurut informasi FCC ada gosip beredar smartphone terbaru Blackberry Hamburgh dibuat oleh perusahaan asal Tiongkok TCL, yang selama ini membuat ponsel pintar di bawah brand Alcatel.

Bila melihat spesifikasinya, smartphone terbaru Blackberry Hamburg boleh dibilang adalah versi rebranding dari salah satu ponsel Alcatel, yakni Alcatel Idol 4 yang sudah meluncur lebih dulu.

Spekulasi ini diperkuat dengan bocoran perangkat tersebut, yang sejauh ini memperlihatkan tampilan dan desain bak kloningan Alcatel Idol 4. Informasi lain menyebutkan, TCL menjalin kerja sama dengan Blackberry sejak awal tahun ini.

Selain informasi di atas, belum ada detail mengenai perkiraan kemunculan smartphone terbaru Blackberry Hamburg secara resmi. Beberapa sumber menyebut, ponsel Android dari Blackberry ini akan dirilis pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya