SOLOPOS.COM - Blackberry Dallas (Crackberry.com)

Smartphone terbaru Blackberry Dallas akan meluncur ke Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan elektronik asal Kanada, Blackberry akan merilis smartphone terbaru Blackberry Dallas di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Kamis (24/7/2015), ponsel Blackberry itu kemungkinan besar segera meluncur di ketiga negara tersebut. Bahkan, pengajuan sertifikasi sudah diserahkan ke Federal Communications Commission (FCC).

Seperti yang diketahui, semua perangkat membutuhkan persetujuan FCC sebelum dijual ke pasaran. Dengan demikian, peluncuran Blackberry Dallas menjadi sebuah titik terang. Tapi sayang, di situs tersebut tidak disebutkan waktu peluncurannya.

Blackberry Dallas memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Blackberry Passport. Dallas memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel.

Smartphone Blackberry Dallas akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, Dallas juga memiliki kamera belakang 13 MP, kamera depan 2MP, dan baterai 3.450 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya