SOLOPOS.COM - Blackberrry Porche (gsmsrena.com)

Solopos.com, SOLO – Sempat mengumumkan akan berfokus pada dunia otomatif, rupanya tak membuat perusahaan teknologi asal Kanada, Blackberry menyerah pada persaingan smartphone dunia. Baru saja mengumumkan produk terbarunya, Blackberry Passport, perusahan ini kembali akan merilis produk andalan mereka terbaru, Blackberry Porche P9983.

Belum resmi dirilis, spesifikasi dan penampakan Blackberry Porche rupanya telah tersebar di dunia maya. Blackberry Porche yang hadir dengan kode Khan ini dijalankan dengan prosesor dual-core Soc dengan kecepatan 1,7 GHz. Walapun terbilang standar, namun dari sisi memori penyimpanan Blackberry Porche hadir dengan kapasitas yang cukup besar yakni 64GB dan RAM 3GB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir GSM Arena, Jumat (22/8/2014), Blackberry Porche P9983 hadir dengan layar sebesar 3,5inchi dan tampilan yang lebih elegan. Perangkat ini dilengkapi keyboard yang memadukan antara Q10 dengan perpaduan tompol yang mirip dengan Blacberry Pasport. Bedanya adalah Blackberrry Porche P9983 tidak disertai dengan teknologi layar sentuh.

Kabarnya, Blackberrry Porche P9983 akan hadir dengan warna  hitam. Soal harga, Blackberry Porche P9983 diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni US$20.000 atau senilai Rp20 juta. Jika dillihat dari harga yang ditawarkan agaknya, Blackberry berkeinginan untuk mengaet pasar kelas atas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya