SOLOPOS.COM - Sony Xperia F8331 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xperia F8331 sedang dikembangkan Sony.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru seri Xperia. Bocoran gambar Xperia berkode F8331 juga sudah muncul di dunia maya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (20/7/2016), gambar smartphone terbaru Sony Xperia F8331 hadir di dunia maya. Gambar itu mencakup tampilan belakang dan depan ponsel Sony Xperia F8331.

Ekspedisi Mudik 2024

Tahun 2016, Sony memang berencana meluncurkan beberapa smartphone terbaru salah salah satunya Xperia F8331. Desain ponsel pintar anyar Sony itu berbeda dengan varian Xperia Z yang sudah ada selama ini.

Bocoran spesifikasinya juga sudah ada di dunia maya. Smartphone terbaru Sony Xperia F8331 memiliki ukuran layar besar 5 inci atau 6 inci beresolusi masih Full HD. Tapi itu masih bersifat spekulasi.

Di sektor kamera belakang dan depan, meski tak diketahui resolusinya, tapi diprediksi mampu merekam video dan gambar berkualitas 4K. Smartphone terbaru Xperia itu sepertinya juga diperkuat dual LED Flash.

Sony juga akan menyematkan beberapa fitur unggulan salah satunya port USB Type-C. USB Type-C akan membuat transfer data di smartphone terbaru Xperia tersebu semakin cepat. Sony juga baru kali pertama menyematkan port USB Type-C di perangkat pintarnya itu.

Selain itu jack audio 3,5 mm juga akan tersemat di smartphone terbaru Sony Xperia F8331. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual ponsel pintar itu belum diketahui. Tapi bisa jadi gelaran IFA di Berlin, Jerman, September 2016 menjadi tempat debut ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya